Tuesday, August 14, 2012

Klinik Tong Fang


Beberapa hari ini di jejaring sosial baik twitter maupun facebook ramai dengan berbagai lelucon tentang klinik Tong Fang yang memang iklannya banyak tayang di televisi Nasional. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa pengguna twitter
yang menjadikan iklan tersebut sebagai lelucon. Mau tau bagaimana leluconnya? Berikut adalah hasil berobat di Klinik Tong Fang :

  •  Dulu saya pemalu, setelah berobat ke klinik Tong Fang, kemaluan saya hilang. Terimakasih Tong Fang.
  • Beberapa bulan yang lalu,penyakit susah tidur saya kambuh, setelah berobat ke klinik Tong Fang, saya jadi susah tidur dirumah, maunya tidur sama istri orang terus, terima kasih Tong Fang..
  • Sebelumnya, setiap saya ke mesjid sendal yang saya pakai selalu hilang, tapi semenjak saya berobat ke klinik Tong Fang, hasilnya memang memuaskan, saya jadi membawa minimal 20 pasang sendal sepulang dari mesjid, terima kasih Tong Fang..
  • Dulu..istri saya sering kecewa dengan stamina saya saat di ranjang, tapi setelah rutin berobat ke klinik Tong Fang, istri saya tidak kecewa lagi, karena sekarang dia udah punya suami baru, terima kasih Tong Fang..
  • Akhir-akhir ini saya tidak punya uang. Tapi setelah berobat ke klinik Tong Fang, saya digebukin warga karena ketangkep basah nyolong Hp. Terimakasih Tong Fang.
  • Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong  Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik Tong Fang.
  • Dulu saya banci. Stlh ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Terimakasih klinik Tong  Fang.
  • Sudah 8 tahun saya menderita paru-paru basah... Setelah ke klinik Tong Fang, saya jadi sering mimpi basah, terimakasih Tong Fang.
  • Saya menderita usus buntu sejak setengah tahun yang lalu... Setelah ke klinik Tong  Fang, usus saya malah jadi perempatan... Luar biasa!

No comments:

Post a Comment